Contoh Program Kerja Pencak Silat SD, SMP, SMA 2018

Contoh Program Kerja Pencak Silat SD, SMP, SMA 2018 ini merupakan perangkat yang akan saya bagikan untuk pembimbing ekskul Pencak Silat secara gratis. Program Ekstrakurikuler Pencak Silat ini merupakan salah satu jenis ekskul yang cukup populer untuk diminati siswa. Pencak Silat merupakan jenis kesenian atau olahraga daerah yang masih eksis dan tetap dipertahankan. Untuk menunjang kinerjanya pembina atau pembimbing dibutuhkan sebuah perencanaan yang berupa Program Kerja atau Rencana Kerja agar kegiatan dapat berjalan secara terarah. 

Bagi anda yang membutuhkan Program Kerja Ekstrakurikuler Pencak Silat, anda dapat mengunduhnya pada tautan yang disediakan dibawah. Program yang saya bagikan ini hanya sekedar referensi semata untuk anda dalam membuat program kerja sendiri. File dibuat dalam format word (doc) sehingga mudah untuk diedit utuk disesuakan.

Program Kerja Ekstrakurikuler Pencak Silat

Program Kerja Pencak Silat SD, SMP, SMA 2018

langsung saja bagi anda yang membutuhkannya, silahkan Download Contoh Program Kerja Pencak Silat melalui tautan dibawah ini.


Semoga Contoh Program Kerja Pencak Silat SD, SMP, SMA 2018 ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

0 Response to "Contoh Program Kerja Pencak Silat SD, SMP, SMA 2018"

Posting Komentar