Contoh Program Kerja Laboratorium Komputer Sekolah Terbaru 2018/2019

Contoh Program Kerja Laboratorium Komputer Sekolah Terbaru 2018/2019 ini merupakan file terbaru yang akan saya share secara gratis kepada anda yang membutuhkannya. Dalam satu sekolah secara ideal memiliki beberapa jenis laboratorium diantaranya Lab Komputer, Lab IPA, Lab Bahasa, Lab Musik, dll yang dikelola oleh seorang Kepala Laboratorium. Untuk menunjang kinerjanya tentu dibutuhkan sebuah perangkat Program Kerja Lab.

Untuk yang membutuhkannya, silahkan Download Program Kerja Lab Komputer ini melalui link yang tersedia. File ini hanya sebagai referensi untuk anda membuat Proker sendiri untuk berbagai kegiatan dilab sekolah anda. Di era IT sekarang ini, setiap sekolah harus mampu memberikan wadah bagi siswa dalam mengembangkan kemampuannya dibidang Informasi dan Teknilogi yang tentunya tidak cukup hanya dengan menjejali materi didalam kelas.

Program Kerja Lab Komuter SD, SMP, SMA, SMK

Komuter merupakan bagian dari IT yang memang kemampuan tersebut sudah harus tanamkan sejak sekolah agar lebih terkontrol. Langsung saja melalui link dibawah ini.


Semoga Contoh Program Kerja Laboratorium Komputer Sekolah Terbaru 2018/2019 ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

0 Response to "Contoh Program Kerja Laboratorium Komputer Sekolah Terbaru 2018/2019"

Posting Komentar