Aplikasi Jadwal Pelajaran K3 Dengan Excel SD, SMP, SMA

Aplikasi Jadwal Pelajaran K3 Dengan Excel SD, SMP, SMA ini merupakan aplikasi terbaru yang dibuat dalam aplikasi excel (xls) untuk memudahkan anda dalam penyusunan jadwal pelajaran. Dalam kesempatan kali ini saya bagikan 3 Aplikasi untuk semua jenjang sekolah baik itu tingkat SD/Mi, SMP/ MTs, SMA/ MA dan juga SMK. Dengan aplikasi jadwal pelajaran ini mudah-mudahan dapat mempermudah anda dalam membuat jadwal pelajaran. Kelebihan dari aplikasi ini ialah dengan adanya rumus yang sudah ditanam untuk mendeteksi terjadinya bentrok dalam penyusunan jadwal tersebut.

Aplikasi Jadwal Pelajaran K13 Excel 2017

Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran K3 Dengan Excel SD, SMP, SMA
Penyusunan jadwal pelajaran merupakan salah satu tugas awal yang sangat fundamental, karena dengan jadwal maka PBM dapat berjalan dengan tertib. Tugas pembuat jadwal biasanya ada di PKS kurikulum, dan merupakan salah satu tugas berat bagi PKS kurikulum. Menyusun jadwal bukan perkara mudah, karena tidak hanya asal terpasang setiap guru dalam seminggu. Permasalahannya justru karena setiap guru memiliki kepentingan secara akademik maupun secara pribadi dalam penempatan hari pada jadwal yang akan dibuat.

Aplikasi jadwal pelajaran ini terbagi 3 yakni untuk SD, SMP dan SMA/SMK dengan aplikasi yang berbeda-beda. Dalam kesempatan ini saya akan bagikan aplikasi jadwal pelajaran ini melalui link download yang tersedia dan akan saya bahas juga preview dari masing-masing aplikasi ini.

Aplikasi Penyusunan Jadwal Pelajaran Excel SD, SMP, SMA/ SMK



Download Juga !!!


Diharapkan dengan Aplikasi Jadwal Pelajaran K3 Dengan Excel SD, SMP, SMA ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

0 Response to "Aplikasi Jadwal Pelajaran K3 Dengan Excel SD, SMP, SMA"

Posting Komentar