Download Program Kerja OSIS SMP, SMA, SMK 2018

Program Kerja OSIS SMP, SMA, SMK ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis kepada anda pengurus atau anggota Osis. Program Kerja ini biasanya dibuat diawal tahun atau diawal masa jabatan untuk langkah awal dalam merealisasikan berbagai Visi, Misi, dan Tujuan OSIS disekolah anda. Bagi anda yang membutuhkannya silahkan download Program Kerja Osis ini melalui link yang saya sediakan dibawah.

Download Program Kerja OSIS SMP, SMA, SMK 2018

OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) merupakan sebuah organisasi yang lazim ditiap sekolah untuk mewadahi kegiatan siswa dalam berkarya dan berkontribusi terhadap sekolah. Dalam Contoh Program Kerja OSIS ini terdapat 9 jenis bidang kegiatan, yang diantaranya :
  1. Bidang ketaqwaan terhadap Tuhan YME
  2. Bidang kehidupan berbangsa dan bernegara
  3. Bidang pendahuluan bela negara
  4. Bidang kepribadian dan budi pekerti luhur
  5. Bidang pendidikan berorganisasi, politik dan kepemimpinan
  6. Bidang keterampilan dan kewirausahaan
  7. Bidang kesegaran jasmani
  8. Bidang daya kreasi dan seni

Selain itu dilengkapi juga dengan Jadwal Kegiatan OSIS dalam bentuk tabel dibawah yang dibuat dalam file excel dan disimpan pada Google Drive. 

 DOWNLOAD CONTOH PROGRAM KERJA OSIS


Semoga Program Kerja OSIS SMP, SMA, SMK 2018 ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

0 Response to "Download Program Kerja OSIS SMP, SMA, SMK 2018"

Posting Komentar