Contoh RKJM (Rencana Kerja Jangka Menengah) Madrasah MI, MTS, MA Tahun 2018

Contoh RKJM (Rencana Kerja Jangka Menengah) Madrasah MI, MTS, MA Tahun 2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. RKJM merupakan program sekolah yang berjangka 4 Tahun dan bagian dari RKM (Rencana Kerja Madrasah). File ini saya bagikan hanya sekedar untuk menambah referensi semata untuk anda yang memang membutuhkannya.

Seperti dalam Permendiknas Nomor 19 Tahun 2007 mengamanatkan bahwa sekolah/madrasah membuat: (1) rencana kerja jangka menengah yang menggambarkan tujuan yang akan dicapai dalam kurun waktu empat tahun yang berkaitan dengan mutu lulusan yang ingin dicapai dan perbaikan komponen yang mendukung peningkatan mutu lulusan, (2) rencana kerja tahunan yang dinyatakan dalam rencana kegiatan dan anggaran sekolah/madrasah (RKA-SM) dilaksanakan berdasarkan rencana kerja jangka menengah.

Contoh RKJM Madrasah MI, MTS, MA 2017/2018

Untuk yang menginginkan Rencana Kerja Jangka Menengah Madrasah ini, anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Rencana Kerja Jangka Menengah Madrasah Tahun 2018


Semoga Contoh RKJM (Rencana Kerja Jangka Menengah) Madrasah MI, MTS, MA Tahun 2018 ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

0 Response to "Contoh RKJM (Rencana Kerja Jangka Menengah) Madrasah MI, MTS, MA Tahun 2018"

Posting Komentar