Contoh RKM Madrasah Ibtidaiyah (MI) Terbaru 2018/2019

Contoh RKM Madrasah Ibtidaiyah (MI) Terbaru 2018/2019 ini merupakan bahasan terbaru dalam blog programsakola.blogspot.co.id yang akan saya share pada kesempatan kali ini. RKM adalah dokumen rencana kerja madrasah yang dibuat 5 Tahun sekali yang dibuat berdasarkan evaluasi diri madrasah untuk mengukur kinerja serta kemampuan Madrasah.

RKT MI

Dalam penyusunan RKM (Rencana Kerja Madrasah) MI melibatkan semua jabatan yang berkepentingan, seperti Ketua Yayasan, Komite Madrasah, Kepala Madrasah, dan Dewan Guru. Jika dirasa sangat perlu, gunakan juga Tokoh Masyarakat sekitar. Pada akhirnya RKM ini akan diturunkan (dirinci) lagi dalam bentuk Rencana Kerja Tahunan Madrasah yang dibuat dan berlaku 1 Tahun sekali.

Berikut Administrasi Madrasah pendukung RKM MI yang diperlukan :
  1. Format Rencana Remedial Test
  2. Format Jurnal dan Presentasi Remedial Teaching
  3. Manajemen Kelas
  4. Model Dokumen 1 KTSP Madrasah
  5. Model RKM
  6. Model RKT
  7. Pedoman RKM
  8. Peraturan Akademik Madrasah
  9. Rencana Anggaran RKM

Download RKM MI Tahun 2018


Semoga Contoh RKM Madrasah Ibtidaiyah (MI) Terbaru 2018/2019 ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

0 Response to "Contoh RKM Madrasah Ibtidaiyah (MI) Terbaru 2018/2019"

Posting Komentar